Depan Sambil Mudik Tokoh Nasional Muda Asal Kuningan Arya Permana Nugraha Penuhi 4 Undangan Sekaligus

Sambil Mudik Tokoh Nasional Muda Asal Kuningan Arya Permana Nugraha Penuhi 4 Undangan Sekaligus

Kuningan – Tokoh muda kelas nasional asal Kabupaten Kuningan yang merupakan Bendahara Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat, sekaligus bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Barat Arya Permana Graha, tidak tanggung-tanggung penuhi 4 undangan sekaligus untuk acara yang digelar masyarakat Kuningan di tempat berbeda-beda, pada Minggu (27/8/2023).

Tidak sedikitpun merasa keberatan, malah sebaliknya, pria yang akrab disapa kang Arya itu mengaku menerima undangan itu dengan suka cita, karena merupakan satu kehormatan dari pengakuan masyarakat daerah tempat dirinya dilahirkan, dan hal itu dibuktikan dengan pancaran kebahagiaan yang ditampakan air muka Arya saat melepas kegiatan jalan santai di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, yang diikuti ratusan warga.

Begitu juga saat berbaur bersama warga Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan di acara serupa, gerak jalan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, serta menyambut Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke-525, Arya tampak larut dalam kebahagiaan bersama warga setempat.

Dan gelak tawapun ditampakan mantan aktivis di berbagai organisasi termasuk kepramukaan, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan organisasi lainnya tersebut saat didaulat membagikan hadiah-hadiah doorprize menarik untuk peserta jalan santai yang digelar di Desa Widarasari, Kecamatan Kramatmulya.

“Kegiatan hari ini sangatlah padat karena melepas kegiatan jalan santai di Kelurahan Cigadung, menghadiri jalan santai di Kelurahan Purwawinangun dan memberikan hadiah doorprize pada kegiatan jalan santai di Desa Widarasari,” tutur Arya Permana Graha.

Selain berbaur langsung dengan masyarakat dalam 3 acara serupa, kata Arya, hari itu dia juga berkesempatan menghadiri undangan panitia penyelenggara kegiatan religius, yakni Nada dan Dakwah di Desa Karangtawang, Kecamatan Kuningan.

“Saya sangat mengapresiasi warga-warga yang kreatif dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI, dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan, karena hal itu merukan bentuk wujud nyata dari kecintaan terhadap tanah air, dan sudah seharusnya kondisi seperti ini terus dipertahankan, dan idealnya lebih ditingkatkan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arya mengajak seluruh warga Kuningan, baik di wilayah perkotaan, maupun yang tersebar di perdesaan agar selalu menjaga, sekaligus memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan di desanya masing-masing, demi tercapainya Visi Kuningan Ma’mur, Agamis dan Pinunjul (Maju).

“Dirgahayu Kemerdekaan RI dan Selamat Hari Jadi ke-525 Kabupaten Kuningan. Semoga Kuningan semakin maju dan berkembang di segala bidang serta masyarakatnya sejahtera,” ucapnya. (Yud’s)